Basuki Ganti Jajaran Direksi Jakarta Propertindo

IMG_2642

Basuki Ganti Jajaran Direksi Jakarta Propertindo

Jakarta – Guna percepatan pembangunan infrastruktur penunjang Asian Games 2018, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengganti dua jajaran direksi PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Yakni Direktur Utama PT Jakpro dari Abdul Hadi ke Satya Heragandhi. Serta Direktur Pengembangan Bisnis PT Jakpro dari Agus Himawan diserahkan ke Hendra Lesmana.

“Iya, kita ganti dengan Satya Heragandhi dari grup Trakindo. Dulu orang kereta dan general electric,” kata Basuki di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (6/4).

Diungkapkannya, PT Jakpro dibawah kepemimpinan Abdul Hadi, selain dapat membentuk holding BUMD, juga dapat mempercepat pembangunan infrastruktur untuk Asian Games 2018. Diantaranya pembangunan light rail transit (LRT) dan dua venue, Velodrome dan Equestrian.

Sekretaris Perusahaan PT Jakpro, Achmad Hidayat mengatakan serah terima jabatan (sertijab) dari dua direksi lama ke direksi baru dilakukan hari ini, Rabuu (6/4), pukul 10.00. Sertijab dihadiri oleh dewan komisaris lama dan baru serta jajaran direksi PT Jakpro.

“Jadi Pak Gubernur melalui Badan Pembinaan BUMD dan Penanaman Modal DKI Jakarta telah melakukan penyegaran jajaran direksi PT Jakpro. Gubernur DKI telah menunjuk dua jajaran direksi baru,” kata Achmad seusai serah terima jabatan jajaran direksi dan komisaris PT Jakpro di kantor PT Jakpro, Jakarta Pusat, Rabu (6/4).

Jajaran Direksi dan Komisaris PT Jakpro yang ditetapkan pada 5 April :

DEWAN KOMISARIS

Komisaris Utama : Boyke Mukijat

Komisaris : Ikak G. Patriastomo

Komisaris : Jimmy Siswanto Juwana

Dewan Direksi

Direktur Utama : Satya Heragandhi

Direktur Operasi : Wahyu Afandi Harun

Direktur Pengembangan Bisnis : Hendra Lesmana

Direktur Keuangan dan Akuntansi : Lim Lay Ming

 

Sumber: BeritaSatu.com