Jakpro Terima Kunker Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur

DSC_0133

Jakpro Terima Kunker Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur

Jakarta, 12 Januari 2020 – PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) menerima kunjungan kerja dari Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada Jum’at 10/12/2020. Kunjungan kerja dalam rangka mendapatkan informasi dan perspektif yang lebih luas tentang pengelolaan Participating Interest (PI) 10%  dalam pengelolaan migas oleh daerah.

Para anggota dewan diterima oleh Direktur Pengembangan Bisnis Jakpro Mohammad Hanief Arie Setianto. Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Hanief.

“Terima kasih atas kunjungan bapak ibu anggota dewan. Kami berharap hasil dari kunjungan kerja atau transfer knowledege hari ini bisa memberikan benefit untuk progres PI di wilayah-wilayah kerja migas di Jatim,” ungkap Hanief saat pidato pembukaan.

Sebelum masuk ke pemaparan, para anggota dewan disambut lewat suasana pertemuan yang extraordinary. Dikonsep open space, para anggota dewan merasa pertemuan lebih menyenangkan dan rileks.

Sungguh ini pengalaman yang berbeda yang kami rasakan, dari mulai penyambutan sampai suasana diskusi yang tidak kaku, sangat menginspirasi untuk diterapkan,” kata Wakil Ketua Komisi C DPRD Jatim Muhammad Fawait.