Portal Pemesanan Lapangan Latih standar FIFA di JIS Dibuka Mulai Hari ini melalui Portal berbasis Website

lapangan latoh

Portal Pemesanan Lapangan Latih standar FIFA di JIS Dibuka Mulai Hari ini melalui Portal berbasis Website

Jakarta, 2 November 2021– PT. Jakarta Propertindo (Perseroda) sebagai pengelola 2 (dua) lapangan latih sepakbola berstandar FIFA di Jakarta International Stadium (“JIS”) membuka portal pemesanan penggunaan lapangan latih untuk digunakan masyarakat yang ingin berlatih ataupun melakukan berbagai kegiatan lainya sesuai dengan peruntukan lapangan. Pemesanan dan pengecekan jadwal lapangan latih hanya dapat dilakukan melalui https://www.gelora.id/ .

Waktu operasional lapangan latih saat ini adalah Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.00 WIB pagi dan pemesanan terakhir adalah pukul 19.00 WIB malam hari. Selain hari tersebut, lapangan latih JIS tidak beroperasi untuk umum dikarenakan dilakukanya perawatan rumput lapangan dan fasilitas sekitarnya guna memastikan konsistensi kondisi optimum rumput untuk digunakan kembali.

Adapun harga sewa yang berlaku sudah termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) adalah sebagai berikut :

harga lap latih

Pengguna lapangan latih JIS selain dapat merasakan kesegaran dan empuknya bermain di lapangan dengan rumput hybrid standar FIFA, juga dapat menggunakan fasilitas lainya berupa: • Handuk steril yang dapat digunakan selama menyewa.

  • 4 (empat) buah ruang ganti pemain, dengan 23 lemari baju untuk masing masing kesebelasan dengan pendingin ruangan (AC).
  • Kamar mandi, toilet, dan wastafel. • Dekker, dan peminjaman bola saat bermain.
  • Air mineral.
  • Wasit (sesuai permintaan & exclude harga pemesanan lapangan latih JIS).
  • 2 (dua) buah ruang tunggu (lounge) yang berada di selatan dan utara, tribun penonton yang ramah bagi penyandang difable beserta penerangan berstandar FIFA untuk kenyamanan berlatih pada malam hari.

Seluruh pelanggan pengguna lapangan latih JIS selalu ditekankan untuk secara disiplin mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan gaya hidup “green” selama berada di Kawasan olahraga JIS dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai, tidak membuang sampah sembarangan, serta senantiasa menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan sekitar. Calon pelanggan juga dihimbau untuk tidak mempercayai portal atau tawaran lain diluar yang sudah di informasikan melalu situs resmi diatas. Jakpro tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian akibat melakukan transaksi diluar portal resmi yang sudah ditentukan. Untuk dapat merasakan sensasi bermain di lapangan berstandar FIFA? Klik saja sekarang: https://www.gelora.id/