Sehat bersama Bio Energi Power

bio energy thrumnail training

Sehat bersama Bio Energi Power

Saat ini banyak orang yang mencoba pengobatan alternatif. Ini tentunya berdasarkan beberapa pertimbangan. Umumnya pengobatan secara medis lebih mahal. Alasan lainnya bagi sebagian orang tidak mau terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia. Contoh beberapa pengobatan alternatif yang sudah umum seperti tusuk jarum, totok syaraf, terapi bekam, pijat refleksi, pengobatan tradisional dengan jamu-jamuan, dan sebagainya.

Terapi Bio Energy Power Sebagai Pengobatan Alternatif Ototerapi

Setiap hari Jumat di PT. Jakarta Propertindo diadakan pelatihan autotherapy Bio Energy Power. Yang membawakan materinya adalah Dr. Harry Angga dari Bandung. Metode yang diperkenalkan adalah “Bio Energy Power”.

Menurut beliau prinsip ototerapi adalah mengoptimalkan fungsi dari metabolisme tubuh, daya tahan tubuh, dan regenerasi organ tubuh yang berperan dalam menyeimbangkan metabolisme tubuh adalah hormon dan enzym. Antibodi berperan menjaga daya tahan tubuh terhadap serangan bakteri dan virus. Sedangkan regenerasi organ tubuh melibatkan hormon, enzym, dan antibodi. Jika kerja dari hormon, enzym dan antibodi optimal, maka tubuh akan sehat dan bugar.

Bagaimana supaya membuat hormon, enzym dan antibodi ini perkasa? Ya harus diberi energi atau tenaga yang cukup. Bagaimana supaya energinya cukup? Ya harus diberi makan dan oksigen yang cukup juga. Nah, disinilah peran dari metode bio energy power. Yaitu mengoptimalkan dan membuat perkasa si “hormon”, “enzym”, dan “antibodi” tadi; kata Dr. Harry.

“Maka dari itu bapak-bapak dan Ibu-ibu kalau ngunyah makanan harus minimal 40 kali”, kata Dr. Harry lagi.

Minimal waktu menyuap makanan diawal-awal, dikunyah sampai lembut. Karena makanan yang sudah lembut dan bercampur dengan enzym dari air liur itu yang dapat diserap dengan baik oleh tubuh. Sedangkan kebutuhan oksigen dalam jumlah banyak dilakukan dengan cara jurus gerak dan olah nafas.

Jurus Gerakan dan Olah Nafas

Metode Bio Energy Power dilakukan dengan tiga jurus gerak dan olah nafas. Pada ketiga jurus tersebut tarik nafas dilakukan pada saat dimulai gerakan. Kemudian ditahan dibagian bawah perut. Nafas kemudian dilepaskan secara perlahan pada saat gerakan tangan mendorong kedepan.
Direksi maupun karyawan PT JAKPRO pun berusaha mencoba metode alternatif ini. Memang ada beberapa direksi atau karyawan mempunyai sedikit masalah penyakit dalam tubuhnya. Tapi Alhamdulillah, sejak coba menjalankan terapi ini jadi jarang sakit dan tubuh merasa lebih enak.

Bio Energy Power adalah kombinasi olah napas dan olah gerak yang khusus dirancang berdasarkan teori medis dengan tujuan membangkitkan/mengoptimalkan kemampuan tubuh dalam mengobati diri sendiri baik fisik maupun psikis yang oleh dunia kedokteran disebut Autotherapy.

Olah napas Bio Energy Power akan melipat gandakan besaran energi di dalam tubuh kita, sedangkan olah gerak Bio Energy Power akan memposisikan energi yang besar tersebut di bagian – bagian tubuh tertentu yang pada akhirnya membangkitkan kemampuan ototerapi.

Bio Energy Power tidak hanya baik untuk diilakukan oleh mereka yang sehat, akan tetapi sangat baik untuk dilakukan oleh mereka yang sedang sakit, karena: Bio Energy Power sinergis dan sangat mendukung pengobatan medis.

Keunggulan Bio Energy Power

Tidak terkait dengan agama dan kepercayaan tertentu. Hanya terdiri dari 3 gerakan sederhana yang mudah dilakukan oleh siapa saja.Latihan penguasaan gerakan/jurus Bio Energy Power hanya memerlukan 3 kali pertemuan @ 1 jam setiap pertemuan. Latihan Bio Energy Power untuk selanjutnya dapat dilakukan sendiri dan hanya memerlukan waktu 15 menit setiap harinya.Tidak memerlukan tempat dan peralatan khusus, dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Keuntungan Berlatih Bio Energy Power
1. Tidak akan mudah merasa lelah.
2. Tidak akan mudah terserang oleh suatu penyakit.
3. Sembuh dari berbagai macam penyakit yang sedang diderita
4. Sinergis dan mempercepat proses penyembuhan medik.
5. Tidak akan mudah terkena stres dan penyakit kejiwaan lainnya.
6. Memperkecil kemungkinan terkena serangan jantung maupun stroke.
7. Memperlambat proses penuaan kulit.
8. Mempertahankan keindahan buah dada, muka dan perut.
9. Mempercepat proses penyembuhan luka, baik luka di luar maupun di dalam tubuh.
10. Memberikan ketenangan batin serta meningkatkan kepercayaan diri.
11. Meningkatkan stamina, pertumbuhan dan kecerdasan anak.
12. Memiliki energi yang cukup untuk membela diri dari tindak kekerasan orang lain.
13. Mempertajam naluri terutama dari hal – hal yang dapat membahayakan kita.
14. Memungkinkan kita memiliki kemampuan hipnotisme dan telepati.
15. Menolak pengaruh jahat dari magnetism.
16. Memiliki kemampuan membantu mengobati orang lain/ keluarga yang sedang sakit.
17. Meningkatkan kualitas seksual.
18. Meditasi Bio Energy Power lebih mendekatkan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
nv/E-1 (uji coba)

Artikel ini adalah aktivitas Jakpro pada tahun 2016